Sabtu, 05 Oktober 2013

Jasa Landscape, Jasa Pembuatan Taman, Konsultan Landscape, Kontraktor Taman, Desain Taman Jakarta

Hubungi Raden Hutama 02141747640 atau 08176439628 Jika anda butuh Jasa landscape, jasa pembuatan taman, konsultan landscape, kontraktor taman, desain taman di jabodetabek. 
apa itu LANDSCAPE ? landscape adalah suatu ruang luar alam dimana makhluk hidup dapat berinteraksi di antara bentang alam yang indah, sebuah inovasi dalam disain Landscape terus berkembang dari segi taman rumah hingga outdoor landscape atau ruang luar, sampai saat ini kita mencoba untuk terus berinovasi.


Raden Hutama menerima jasa desain dan pembuatan taman diantaranya:

  • Taman rumah tinggal (Gardening House)
  • Taman perkantoran
  • Desain elemen Landscape (Bollard, Wall Feature, Lighting, Gazebo, Pergola, Pagar dan lain-lain)
  • Kolam hias
  • Water Feature
  • Fasilitas Bermain Anak
  • Dan sebagainya

Jasa Tukang Taman Professional di Jakarta

Kami adalah Partner anda dalam menciptakan sebuah nuansa alam dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja anda baik dalam skala kecil, menengah dan besar. Kami bergerak d bidang landscaping sejak lama, dan telah banyak melayani customer yang berlokasi di jakarta dan tangerang.

Layanan utama kami meliputi desain landscape taman, pembuatan taman, kolam, air mancur, tebing relief, saung/gazebo, pemasangan batu alam, perawatan tanaman dan sewa tanaman untuk perkantoran. Layanan kami menjangkau daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan kami juga terbuka apabila kami dipercayakan untuk mengerjakan taman anda di luar jabodetabek baik itu dalam lingkup pulau Jawa atau di luar pulau Jawa.
Komitmen kami adalah untuk memberikan layanan yang terbaik bagi customer kami sehingga customer dapat menikmati nuansa alam yang kami hadirkan di tempat tinggal atau tempat kerjanya. Serahkan pekerjaan landscaping anda hanya kepada tukang taman professional

Jasa yang kami kelola :

1. Pembuatan desain taman

Kami melayani pembuatan desain taman/lansekap sesuai kebutuhan costumer untuk pembuatan taman baik di perumahan, perkantoran, hotel, pusat pembelanjaan. Desain lansekap dapat kami buat baik bergaya tropical garden, Jepang. (Order)

2. Kontraktor Landscape

Pekerjaan kontraktor landscape kami lakukan setelah desain landscape selesai dan mendapatkan persetujuan dari costumer. Kami mempunyai tenaga yang berpengalaman di dalam pengerjaan Landscape di lapangan dan didukung dengan kerjasama dengan mitra kerja supplier dalam menyediakan bahan maupun material untuk mendukung kegiatan di lapangan. Jenis pengerjaan proyek landscape yang kami tangani seperti tropical garden , japan garden, taman vertical, jungle landscape, dan saat ini yang sedang kami kembangkan adalah lighting garden (taman malam untuk bersantai ) (Order)

3. Maintenance taman

Dalam pengerjaan taman di lapangan, kami juga melayani jasa perawatan/maintenance ( pemupukan, penyemprotan hama , pemangkasan, rotasi tanaman ) baik proyek taman yang kami buat maupun yang dikerjakan oleh pihak lain.(Order)



Artikel Terkail

1 comments:

  1. Selamat pagi Apa bapak masih menerima pekerjaan Taman?saya membutuhkan kontraktor taman untuk proyek saya dikendari.
    jika iya bisa hubungi saya melalui Email ahmadnurpoex@gmail.com

    BalasHapus