Rabu, 31 Desember 2014

Jasa Notulen

Kami Adalah Notula KitaFaster Than You Thought. Hadir dengan team yang professional membantu acara anda agar lebih berkualitas, bersejarah dan hasil notula dalam kemasan yang menarik. Kami telah lama berkecimpung di dunia notulasi baik sekala lokal maupun internasional. Berbagai Lembaga dan Organisasi telah bekerjasama dengan kami Seperti Event Organizer, Pemerintahan (Pusat dan Daerah), Perusahaan Swasta, Perusahaan Pemerintah, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Keanggotaan (Koperasi, dll) .

JENIS JASA

Notulasi, Prosiding, Transkrip, Slide Presentasi, MC dan Moderator, Fotografer, Press Release (Gratis untuk acara sosial dan keagamaan)

JENIS NOTULEN

- Seminar - Kongres - Konferensi - Workshop - Orientasi - Focus Group Diskusi - Rapat - Konsinyasi - Outbond - Pagelaran/Performance Art .

PENGGUNA JASA

- Event Organizer - Pemerintahan (Pusat dan Daerah) - Perusahaan Swasta - Perusahaan Pemerintah - Organisasi Kemasyarakatan - LSM - Lembaga Pendidikan - Partai Politik - Organisasi Keanggotaan (Koperasi, dll)

CARA KERJA KAMI

- Kerja kami berdasarkan permintaan (order), cukup mudah, hanya mengirim data klien yang meliputi penanggungjawab klien, lokasi dan round down acara, melalui email notulen.kita@gmail.com.
- Permintaan dilakukan maksimal 1 (satu) minggu sebelum pelaksanaan acara.
- Kami akan datang di lokasi acara maksimal 3 jam sebelum acara berlangsung, posisi notulen dalam suatu acara akan dikoordinasikan dengan panitia pelaksana. Selama bekerja kami akan menggenakan ID khusus.
- Notulen diberi keluasan untuk memilih lokasi/posisi yang dianggap strategis dan menunjang kemudahan proses notulasi disuatu acara.
- Hasil pekerjaan dalam bentuk soft copy akan di kirim ke email Anda.
- Hasil pekerjaan dalam bentuk hard copy akan di design full colour dan atau sesuai permintaan, misalnya design majalah, buku, prosiding, dll dan akan digandakan sesuai permintaan.
- hasil notulen akan di bagi dalam 3 (tiga) bagian, pertama narasi hasil notulensi, kedua prossiding (kumpulan materi pembicara), ketiga Dokumentasi acara.
- Hasil notulasi mentah akan langsung diberikan kepada panitia pelaksana dan hasil editing dan design akan dikirim selambat-lambatnya 3 (tiga) hari setelah acara.
- Monitoring dan evaluasi hasil perkerjaan.

FASILITAS (KETENTUAN)

- Akomodasi Penginapan (acara yang mengharuskan untuk menginap maka penginapan ditanggung oleh panitia.)
- Akomodasi Konsumsi Konsumsi 3 kali makan dalam sehari selama acara ditanggung panitia pelaksana, selain itu diluar tanggung jawab panitia.
- Akomodasi Transportasi - Transportasi diluar kota Jakarta sepenuhnya ditanggung panitia pelaksana, dan di Jakarta disesuaikan.
- Surat tugas Setiap notulen wajib diberikan surat tugas atau ID dari Panitia sebelum acara berlangsung.

Alamat : Jl. Kesehatan IV No. 64 Kel. Cipayung Ciputat Tangerang Selatan Banten
Telephone : 0812-909-69-387
Website : www.notulakita.com
Twitter :@notulakita


Artikel Terkail

0 comments:

Posting Komentar