Senin, 06 Juni 2016

Jakarta Fair Kemayoran 2016


Acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JKF) kembali digelar. Acara yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT kota Jakarta tahun ini akan berlangsung selama bulan puasa, tepatnya pada tanggal 10 Juni – 17 Juli 2016 di JIExpo Kemayoran. Tak hanya menyajikan aneka bazaar aneka produk, dalam rilisnya pada (16/05) lalu, panitia JKF 2016 ini juga akan memberikan takjil gratis bagi pengunjung yang berpuasa dan panitia menyediakan tempat tarawih di arena pameran.

Tak hanya itu, setiap sore menjelang waktu berbuka puasa juga akan ada siraman rohani dari para ustadz ternama serta pengunjung juga bisa ikutan shalat Maghrib berjamaah di arena panggung konser JFK 2016.

Acara Jakarta Fair Kemayoran 2016 yang didukung oleh Pemerntah Propinsi DKI Jakarta ini kembali akan menghadirkan konser musik dari musisi ternama tanah air. Adapun bocoran musisi yang akan tampil di JFK 2016 nanti antara lain Slank, Tulus, The Rain, The Sidhartas, Momonon, Steven Jam, Ello, Isyana Sarasvati, Naif, Last Child, dan masih banyak lainnya lagi. Bakalan seru kan acaranya guys? Jadi, jangan sampai kelewat untuk ngabuburit dan menikmati serangkaian acara Jakarta Fair Kemayoran 2016 nanti Updaters…



Artikel Terkail

0 comments:

Posting Komentar