Selasa, 17 Oktober 2017

Jual Kayu Kuat Keras dan Tahan Lama Tahan, Terhadap Cuaca

 
KAYU PROYEK adalah perusahaan kayu dengan legalitas yang lengkap dan sah dikenal karena pengalaman, pengetahuan, kualitas serta produk kayu berkualitas. Selama ini kami menekuni bidang wood supply dan wood working seperti pengolahan kayu, lantai kayu, decking, flooring, facade, wood panel, grill, drop ceiling, pagar kayu, gazebo, pergola, carport dan wooden house. Mate3rial kayu yang dipakai beraneka ragam seperti kayu meranti, kayu merbau, kayu ulin, kayu kamper, kayu sungkai, mahoni dll yang masing-masing memiliki keunikan serat, dan warna tersendiri. 
 
KAYU PROYEK selalu berinovasi dalam mengolah kayu menjadi produk material kayu yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Perpaduan wood supply dan wood working menjadikan kayu proyek menjadi “one stop solution” dalam pemenuhan kebutuhan kayu olahan dan sekaligus produk jadi. 
 
VISI Menjadi distributor kayu dengan pelayanan yang terdepan, variasi produk yang lengkap, dan terpercaya akan kualitas. 
MISI Menjalankan setiap usahanya dengan berfokus pada kebutuhan dan kepuasan pelanggan dengan menyediakan variasi kayu terbaik serta solusi yang efisien dan efektif. 
 
Konsultasi & pertanyaan 
tlp/wa : 08211 4023 163 
email : info.kayuproyek@gmail.com 
 

 

Artikel Terkail

0 comments:

Posting Komentar