Jumat, 03 November 2017

Obat Herbal Asma Akibat Merokok

Merokok memang dapat menimbulkan dampak yang buruk bagi kesehatan, baik itu bagi yang merokok langsung, maupun bagi orang-orang yang ada disekitar yang hanya menghirup asap dari rokok. Banyak penyakit yang bisa ditimbulkan akibat merokok, salah satunya yaitu asma. 

Penyakit asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabakn penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Namun, Anda tidak usah khawatir. Disini kami akan memberikan solusi yang paling tepat serta efektif untuk mengatasi asma akibat merokok. 

Kami merekomendasikan Cordyceps Plus Capsule, yaitu obat tradisional dari Green World yang memiliki kandungan nutrisi yang lengkap serta telah legal BPOM RI TI 124346661, sehingga aman dan efektif sebagai obat asma akibat merokok yang alami. 

Cordyceps Plus Capsule terbuat dari perpaduan Cordyceps dan ginseng yang telah diketahui memiliki banyak sekali kandungan nutrisi dan bermanfaat untuk kesehatan. Cordyceps yang menjadi bahan utama dari Cordyceps Plus Capsule ini merupakan jamur yang hanya tumbuh di dataran tinggi antra provinsi Tibet dan Szenchuan yang memiliki banyak kandungannutrisi, seperti dianatarnya adalah protein, asam amino esensial, peptida, vitami B1, B2, B12, E, dan K, asam lemak, dan zat-zat lain. Nutrisi tersebut dapat membantu meningkatakns istem imunitas tubuh dengan cara merangsang sel-sel dan bahan kimia tertentu. Jamur ini juga dapat memerangi sel kanker dan memperkecil ukura tumor, terutama kanker kulit dan kanker paru-paru.

Sedangkan ginseng merupakan ramuan yang berasal dari China Utara  dan telah dikenal serta digunakan sejak zaman dahulu untuk pengobatan tradisional berbagi penyakit. Ginseng memiliki banyak kandungan bioaktif, seperti saponin, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polycatylenes, vitamin, dan mineral. Pada ginseng juga terdapat ginsenosides yan merupakan senyawa aktif dan dianggap berpengaruh pada khasiat tanaman ini.

Kandungan serta kualitas Cordyceps Plus Capsule tetap terjamin dan terjaga dengan baik, karena di proses secara modern dengan menggunakan teknologi terkini serta diawasi langsung oleh para ahli. Sehingga Anda tidak perlu ragu dan khawatir dengankeamanan serta keasliannya.

Nah, jika Anda berminat ingin merasakan khasiat serta keampuhannya, bisa langsung mengirimkan pesanan Cordyceps Plus Capsule melalui SMS atau BBM sesuai dengan format berikut :

SR-CPC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No. Hp. / Tlpn.

Kirim ke 085 223 808 444

*Ingat !! Selalu cantumkan kode SR-CPC dalam setiap pemesanan Anda.

Harga Rp. 310.500 per botol
Isi : 60 kapsul

(Harga belum termasuk ongkir)

Dapatkan pelayanan terbaik dan berbagai promo menarik khusus untuk Anda pada setiap pembelian produk di tempat kami. Semoga lekas sembuh.

Artikel Terkail

0 comments:

Posting Komentar