Senin, 18 Desember 2017

Jual Souvenir Unik Murah dari Kaleng Kerupuk


Untuk cat dibagian dalam dan menggunakan bahan sangat tebal pun kami siap membuatnya.. cuma kami tidak rekomendasikan untuk cat bagian dalam, krn efek jangka panjang bahan cat bercampur dngn makanan langsung tidak baik untuk kesehatan. (Walau dibilang foodgrade tetap saja ada baham kimia bercampur dengan makannan).

So kami sarankan pilihlah kaleng kemasan yang dalamnya tidak di cat agar senantiasa kita sehat dan tetap memiliki barang yg unik ini....

Farissha Art pengrajin kaleng kerupuk hias dapat menerima semua pesanan toples berbagai macam ukuran, polos serta di gambar, berbahan dasar almunium warna terdapat lebih dari 20 warna dan berbahan stainless..

Harga mulai dari 9K - 300K

Pengiriman seluruh Indonesia dan luar negeri....

  • Dibuat oleh tangan2 terampil yg  menghasilkan produk yg lebih rapih  dalam hal bahan dan finishing pengecatan (warna cat tdk menggumpal / meleber).
  • Kami jg dapat menerima ukuran yg  konsumen inginkan. - Pilihan warna warna yg sangat menarik, terdapat 20 warna lebih.
  • Ongkos Kirim Dijamin Murah, karna kami  telah bekerja sama dngn beberapa  espedisi pengiriman dalam dan luar negri.
  • Barang yg rusak karna disebabkan jasa  pengiriman akan kami berikan garansi (syarat dan ketentuan berlaku). - KUALITAS dan KEPUASAN menjadi  prioritas kami. Harga yang lebih murah  belum tentu menjamin kepuasan anda.. 

Info lebih lanjut dapat menghubungi kami di WA/LINE/SMS : 0815 1777 9908




Artikel Terkail

0 comments:

Posting Komentar